Jumat, 04 November 2011

Masih Ada ASA



Aku Hanya bisa tetap Semangat

Meski Berguyurkan Keringat

Aku Tahu akan terasa Berat

Meski akan Banyak Akibat



Masih tetaplah Besar Impianku

Namun Kini aku masih berusaha untuk memangku

Bukanlah Kesuksesan tanpa Halang Rintang
Hingga saatnya kan kubawa Terbang


Susah Payah sebagai UJian

Tawa Tangis sebagai Hiasan

Gagal bukanlah Halangan
Hingga Datangnya Kesuksesan


Ku kan Tetap Tersenyum Lebar

Silaturahim tetap kutebar

Kawan, saudarapun semakin bertebar
Karena Aku Yakin Aku Harus Tegar


Aku kan selalu Bahagia
Menikmati setiap langkah yang penuh ASA...

1 komentar:

herba nusantara mengatakan...

lanjutkan dan tetap semangat

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Editing by Bayu Radix Sukses| Re-Design by pkspiyungan