Kamis, 17 November 2011

Ketika Kecewa Melanda

Pinginnya bantu kawan yang terkena hernia sudah besar, sudah dikasih herbalnya yaitu Gamalife dan Green Palapa tinggal diminum istiqomah herbalnya bayarnya kalau sudah sembuh.... tiap ketemu saya tanya gmna sdah dimnum dan dah ada perkembangan... jawabnya selalu iya sudah sambil senyum-senyum...
tentu sebagai kawan sangat senang dengan jawaban itu...
hingga suatu siang ada yang menanyakan, apa aku ketinggalan herbal, ya aku jawab insyallah gak ada. tapi aku penasaran apa bener itu herbalku, setelah aku cek qsangat kecewa sekali ternyata herbalnya ditelantarkan begitu saja tanpa diminum sebutirpun... Masyallah
Aku tertipu dengan, jawaban manis kawanku tersebut, akhirnya aku bawa pulang kembali herbalnya, dan Subhanallah memang Allah itu Maha Adil, belum sempat aku simpan langsung ada pesanan Gamalife dan Green Palapa, Alhamdulillah langsung dapet modalnya..... Bismillah semoga tetap istiqomah membantu meski sempat terkecewakan.....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Editing by Bayu Radix Sukses| Re-Design by pkspiyungan