Sabtu, 22 Mei 2010

HERBAL PENAWAR ALWAHIDA

APA HPA ITU


Bagikan
15 Mei 2010 jam 23:20 | Sunting Catatan | Hapus
Apa itu hpa?

Filed under hpa

Sejak turun temurun masyarakat kita telah menggunakan Herba (tumbuh-tumbuhan) sebagai obat untuk mengatasi segala jenis penyakit. Atas dasar inilah HPA didirikan.

HPA masuk ke Indonesia pada tanggal 28 Mei 2000 dengan mitra utama nya adalah PT. Wahida Indonesia sebagai agen tunggal untuk pendistribusian produk-produk HPA.

Produk-Produk HPA sudah mendapatkan sertifikat GMP (Good Manufacturing Practise) . Deperindag, Dirjan POM dan Depkes RI yang tercantum sebagai obat Tradisional Impor bukan sebagai Food Suplemen (makanan tambahan), Halal Gel Pakistan (sebagai gelatin pembungkus) serta mendapat pengesahan dari Pusat Konsultasi Syariah (PKS) sebagai Multi Level Marketing Syari’ah (MLMS)
Visi HPA Indonesia kedepan adalah menjadi Multi Level Marketing Syari’ah terbesar di Indonesia.

Misi HPA Indonesia adalah menjadi pilar penggerak dalam membangun dan mendorong terciptanya perekonomian ummat Islam.

Pada saat ini perusahaan telah berkembang dengan pesat dan menjadi Multi Level Syari’ah yang mempuyai jaringan Anggota dan Agen Stock hampir di seluruh Indonesia.

HPA INDUSTRIES SDN. BHD.


HPA (Herba Penawar Al Wahida) Indonesia adalah sebuah MLM Syariah dengan produknya berupa obat-obatan herbal yang bermotto Alamiah, Ilahiah & Ilmiah

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

HPA = Herba Penawar Al Wahida (www.wahida.com.my) adalah sebuah MLM Syariah dari Malaysia dengan produk-produknya yang berfokus ke kesehatan/obat-obatan alamiah. Sistemnya sendiri tidak jauh berbeda dengan MLM pada umumnya tetapi kehalalan produk sangat diperhatikan (termasuk kapsul pembungkus harus dari gelatin sapi halal, sedangkan pada umumnya kapsul berasal dari gelatin babi karena gelatin babi lebih murah). Jenjang kepangkatan naik dengan sistem yang lebih fair tidak menekan downline. Dan jika downline lebih aktif daripada uplinenya maka sangat mungkin ia naik pangkat melewati uplinenya.

Tidak ada kewajiban membeli kecuali sesuai yang dibutuhkan. Jadi sistem MLMS ini lebih berfokus kepada penjualan produk lalu ada mekanisme semacam bagi hasil berupa bonus dari omzet yang berjalan pada jaringan kita. Tapi jika ada MLM yang tidak/kurang berfokus pada penjualan produk tapi malah menjual "sistem" (dalam promosi tidak/kurang sekali menyebutkan produk tapi malah mengiming-imingi dengan hasil-hasil yang fantastis jika berhasil mengembangkan jaringan) maka inilah yang syubhat bahkan haram karena apa yang dijual tidak jelas (bukan barang/jasa) apalagi jika merupakan sistem piramid atau bahkan money game/arisan berantai yang jelas-jelas haram dan ilegal.

Kenapa k ke bisnis MLMS HPA ini karena:

Pertama, background keIslamannya yang kuat, bervisi dan bermisi mengembangkan perekonomian umat Islam
Kedua, produk-produknya berupa obat-obatan alamiah yang halal, ilmiah dan terbukti mujarab. Dengan prinsip pengobatan herba yang sangat berbeda dengan prinsip pengobatan modern, yaitu bahwa penyakit timbul karena antibodi kita yang lemah yang disebabkan banyaknya toksid/racun yang telah masuk ke dalam tubuh. Maka cara paling baik menyehatkan tubuh adalah dengan menghilangkan toksid dari tubuh dan membiarkan mekanisme pemberian Allah berupa antibodi ini yang menyembuhkan segala penyakit. Maka penyakit-penyakit yang oleh pengobatan modern itu tidak dapat disembuhkan lagi seperti Diabetes Melitus, Kanker, dll dapat disembuhkan dengan produk HPA atas seijin Allah tentunya. Tambahan lagi produk-produknya pun relatif cukup murah, rata-rata dijual dengan harga Rp60 ribu harga konsumen dan untuk anggota menjadi Rp48 ribu saja berupa kapsul yang berisi 75 kapsul per botol (bandingkan dengan harga produk kapsul lain, misalnya kapsul Mengkudu HPA dengan kapsul Mengkudu lain).


Ketiga, secara finansial memang saya melihat peluang bisnis yang sangat besar dari sistem MLM ini yang sangat baik untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan cukup mudah dipelajari asalkan mau berusaha. Sebagai pengusaha Networker yang jujur saya tidak akan menggombal dengan mengatakan anda pasti berhasil. Semua tentu butuh usaha dan ketekunan, namun saya yakinkan jika anda bekerja di HPA setekun bekerja di tempat usaha yang sekarang maka hasilnya Insya Allah akan sangat berbeda.

Untuk mendaftarpun sangat mudah dan murah (termurah diantara seluruh MLM yang ada dimana hal ini menunjukkan tidak ada udang di balik batu karena uang pendaftaran yang mahal bisa dijadikan semacam sistem money game untuk membayar upline, lihat tulisan Syafi'i Antonio tentang MLM Haram atau tidak di Republika atau www.tazkia.com) hanya dengan Rp60 ribu (untuk biaya cetak buku panduan dan katalog produk) saja atau untuk keanggotaan seumur hidup dan dapat diwariskan. Anda dapat mendaftar menjadi anggota/distributor secara online di website ini dengan mengisi data seperti pada KTP kecuali gunakanlah alamat yang terakhir, Nama Istri (jika ada), Nama Ahli Waris (karena bisnis ini bisa diwariskan), Nomor Rekening Bank dan Nomor Telepon.

1 komentar:

online mengatakan...

mantab, semoga lancar dan berkah http://malangtimur.blogspot.com

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Editing by Bayu Radix Sukses| Re-Design by pkspiyungan